MTQ Asahan Kian Dekat, Dewan Hakim Diberi Pembekalan

 Para peserta pembekalan


ASAHAN-Pelaksanaan MTQN tingkat Kabupaten Asahan 2023 kian dekat. Kegiatan itu akan mulai dilangsungkan 27 Februari di Kecamatan Bandar Pulau.  Pelaksanaan MTQN tersebut diawali dengan MTQN kelurahan/desa pada 16 Januari dan kecamatan pada 1 Februari.


Sebagai upaya memberikan yang terbaik pada pelaksanaan MTQN, LPTQ Kabupaten Asahan  memberikan pembekalan kepada dewan hakim tingkat kecamatan untuk meningkatkan kapasitas dalam memberikan penilaian yang terbaik kepada para peserta yang bertanding.

Hal itu disampaikan Ketua III LPTQ Asahan, Dr. H. Muhammad Syafiq di sekretariat LPTQ, Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (15/1/2023).

Syafiq menambahkan, dewan hakim yang mengikuti pembekalan 100 orang yang terdiri dari empat orang dari 25 Kecamatan. "Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan dewan hakim dalam melakukan penilaian, sehingga nantinya LPTQ Asahan memiliki peserta dengan kualitas yang terbaik," ucap Syafiq.

Syafiq berharap kepada dewan hakim yang telah mengikuti kegiatan ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan menerapkannya pada event MTQ kecamatan nantinya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama