Pasar Kuliner Padang Panjang Makin Cantik, Pengunjung Jangan Parkir Sembarangan

Suasana baru pasar kuliner Padang Panjang. (kominfo)


PADANG PANJANG-Program beautifikasi pasar kuliner Padang Panjang yang kini tampil dengan wajah barunya, berpengaruh terhadap omzet para pedagang. Terjadi peningkatan signifikan dibanding sebelumnya.


Pada 26 Desember tahun lalu, dipasang penerangan dengan bohlam berwarna warmwhite di sepanjang jalan depan outlet pedagang. Sehingga lebih terang, indah dan instagramable bagi pengunjung. 

Pedagang Mie Tek Tek, Hendra kepada Kominfo, Selasa (3/1/2023) menyampaikan, dengan suasana baru ini, membuat para pengunjung lebih ramai. Tidak hanya untuk berbelanja, namun juga menikmati suasana bar.

“Beberapa hari belakangan ini penjualan kami lebih besar dari hari-hari sebelumnya. Salah satunya juga berkat suasana baru dan juga bertepatan dengan libur sekolah, libur Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Ia menyampaikan, dengan suasana baru ini dapat menarik para pengunjung untuk berwisata kuliner. Ia berharap masyarakat dapat terus menjaga apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah kota untuk mempercantik pasar kuliner tersebut.

“Kami berharap kendaraan roda empat bisa parkir di tempat yang telah disediakan. Karena selama ini selalu membuat macet jalan sepanjang pasar kuliner. Macet ini juga sedikit mengganggu para pejalan kaki yang  menikmati suasana pasar kuliner dan berbelanja,” tuturnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama