Pemkab Asahan Ingin Lebih Baik Lagi

Bupati Asahan pimpin apel gabungan


ASAHAN- Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar apel gabungan perdana di lingkungan pemerintah kabupaten, Senin (2/1/2023). Apel gabungan digelar di halaman kantor bupati dan dipimpin Bupati Surya dan diikuti sekretaris daerah, para asisten dan lainnya.


Bupati meminta seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten memiliki tekad menjadi lebih baik lagi di tahun ini. "Saya berharap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tahun ini dapat lebih baik lagi, khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab," kata bupati.

Bupati mengatakan, di 2023, seluruh ASN diminta mengintropeksi diri terkait hal-hal yang menjadi kesalahan atau kelalaian. “Introspeksi diri, tingkatkan kreasi dan inovasi dan kreasi dalam menjalankan roda pemerintahan demi terwujudnya visi dan misi pemerintah kabupaten, mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter,” kata dia.

Bupati berpesan, kepada ASN, guna meningkatkan dedikasi dalam bekerja serta loyalitas kepada pimpinan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. 

Bupati mengingatkan, agar seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten tidak terlibat dalam politik praktis. "Tahun 2023, adalah awal dari proses dan tahapan politik karenanya, ASN harus netral, tidak berpihak kepada pasangan calon, dan apabila ada ASN terlibat dalam politik praktis, saya akan menindak ASN tersebut dengan aturan yang berlaku," kata bupati. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama