Pilkada Urusan Nanti, Partai Golkar Amati Kinerja Suhatri Bur

 Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Asmadi 


PADANG PARIAMAN-Bagi DPD Partai Golkar Padang Pariaman, pilkada merupakan urusan nanti. Sekarang fokus dulu ke pileg dan pilpres. Di lain pihak, partai berlambang beringin itu terus memantau kinerja Bupati Suhatri Bur. Sejauh ini, kinerja bupati bagus-bagus saja.


Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Asmadi mengungkapkan pekerjaan sedang dihadapi dengan membutuhkan perjuangan sungguh-sungguh. Dua agenda besat dijalankan bersamaan, pileg dan pilpres 2024. 

Hal itu disampaikan Asmadi dalam bincang-bincang dengan wartawan,  Senin  (16/1/2023) di Pariaman. 

Dikatakannya, soal pilkada  nanti dibicarakan. Pilkada masih jauh waktunya.  "Kita fokus 100 parsen kepada pileg dan pilpres sesuai perintah partai," ujar Asmadi.

Bergulirnya isu di masyarakat Padang Pariaman tentang John Kenedy Azis yang bakal maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman pada pilkada serentak, dikatakan Asmadi, hal itu itu merupakan isu sengaja dihembuskan  orang yang pingin pekerjaan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terganggu.

Dia menduga, dengan dihembuskan isu tersebut, bakal  mengganggu pemikiran bupati, sehingga tidak fokus lagi dalam bekerja. 

"Apabila kinerja Aciak Suhatri Bur bagus dan baik sesuai dengan visi dan misi, Partai Golkar akan berikan apresiasi," kata dia.

Menurut Asmadi, perlu dicatat, Aciak Suhatri Bur bekerja bukan sekadar semboyan tetapi untuk dilaksanakan, masyarakat bisa membaca dan menilai sudah sejauh mana visi dan misi itu dilaksanakan. 

"Kami dari Partai Golkar selalu mengamati kinerja bupati," kata Asmadi. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama