Polres Yapen Serap Keluhan Warga

 Kapolres dialog dengan warga


YAPEN-Jajaran Polres Kepulauan Yapen gencar melaksanakan Jumat Curhat sebagai ajang silaturahmi dengan warga. Program itu untuk meningkatkan pelayanan polri pada masyarakat.


Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih didampingi adakan Jumat Curhat di Kampung Yapan, Distrik Anotaurei, Jumat (20/1/2023).

Kapolres mengimbau masyarakat agar dapat terus bersama-sama dengan pihak aparat keamanan menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum benar kebenarannya atau hoax apalagi dari media sosial. 

"Mari kita semua menjaga situasi keamanan dengan baik, hindari minuman keras karena suatu permasalahan sering berawal dari minuman keras, saya juga berpesan kepada para orang tua untuk terus menjaga anak-anak sejak dini dari pergaulan negatif apalagi terjerumus narkotika," katanya.

Kampung Yapan Distrik Anotaurei Timotius Airei menyampaikan respon positif dari masyarakat dan para aparat kampung dengan kehadiran aparat kepolisian. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama