Diklat Kaderisasi MPW Pemuda Pancasila Riau Pecahkan Rekor

 Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, H Arsadianto Rachman dan Ketua Bidang Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila, Yahya Abdul Habib


PEKANBARU– Pendidikan dan latihan (Diklat) kaderisasi MPW Pemuda Pancasila Riau pecahkan rekor di Indonesia. Diklat itu tercatat dengan peserta terbanyak ari kegiatan serupa yang pernah ada di Indoesia.


Diklat diadakan 20-21 Januari 2023 dengan peserta kurang lebih 300 kader Pemuda Pancasila se-Riau.

Diklat kaderisasi dilaksanakan untuk memenuhi amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Ormas Pemuda Pancasila serta membentuk kader-kader yang memiliki jiwa korsa, militan, loyal, disiplin dan inovatif dalam mengemban tugas-tugas organisasi.

Demikian dikatakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, H Arsadianto Rachman saat membuka diklat itu di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat (20/01/23).

Dia mengatakan, ke depan perlu melaksanakan pendidikan dan pelatihan kaderisasi secara berkesinambungan, berjenjang, terukur dan sistematis.

“Hal ini sebagai wadah penggemblengan dan pembinaan bagi anggota biasa dan anggota Pemuda Pancasila,” katanya.

Hadir dalam pembukaan itu, Ketua Bidang Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila, Yahya Abdul Habib, Ketua Umum Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Pusat Teuku Aulia Arief, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPW Riau beserta jajarannya, Ketua ketua MPC dan seluruh fungsionaris MPW Pemuda Pancasila Riau. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama