Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Palembang, Ini Agendanya

 Presiden Joko Widodo


JAKARTA-Bila tak ada aral melintang, Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadiri rapat pimpinan nasional (rapimnas) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) di Palembang. Dalam rapimnas itu diagendakan pula pemberian PWDPI Award 2023 ke–1. Kegiatan itu dijawalkan 15 Maret 2023.


“Presiden Joko Widodo diagendakan akan hadir sekaligus memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh nasional maupun regional yang telah memberikan kontribusi pembangunan secara merata,” kata Ketua Umum Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), M. Nurullah RS dalam rapat koordinasi jajaran pimpinan pusat, daerah maupun cabang, Jumat (13/1/2023).

Nurulllah mengatakan, penghargaan tersebut akan diberikan dengan dua kategori, di antaranya kepada tokoh nasional dan lokal  yang turut serta membangun bangsa secara berkesinambungan dengan mengedepankan kearifan lokal.

Selain itu, Presiden Jokowi rencananya juga membuka acara jambore UMKM tingkat nasional di Palembang.

Ketua panitia pelaksana Daeng Supriyanto menyampaikan, pihaknya sedang melakukan koordinasi secara intensif guna mensukseskan acara tersebut mulai dari sarana prasara, akomodasi, trasportasi dan lainnya. (heri/PWDPI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama