Mushalla Riyadatul Amal Miliki Pengurus Baru

 Pengurus terpilih dan penasihat foto bersama. (ist)


PARIAMAN-Pengurus baru Mushalla Riyadatul Amal periode 2023-2028, terbentuk, Sabtu (14/1/2023). Pengurus baru terbentuk dalam rapat pemilihan. Rapat juga itu membubarkan pengurus yang habis masa baktinya. Pengurus yang habis masa baktinya itu mmiliki kinerja yang mantap.


Pengurus baru dipimpin Buchari sebagai ketua. Dia dibantu tiga wakil ketua, masing-masing, Nasri, Syafri. R dan Amri Nur. Sekretaris dipercayakan kepada Fatrizon dengan Wakil Sekretaris Abd. Muis. Bendahara diamanahkan kepada Disfiyur Syukur. Kepengurusan juga dilengkapi dengan beberapa penasihat. 

Pengurus lama Syofyan Jamal dalam laporannya menyampaikan, selama kepemimpinannya telah terjadi pembangunan seperti yang dapat dibuktikan sekarang.

"Terlaksananya semua kegiatan di mushalla, baik fisik dan non fisik merupakan kerjasama  antara pengurus dan jemaah," ujarnya.

Disfiyur Syukur selaku endahara mengatakan, selama lima tahun terkumpul uang masuk Rp400 juta lebih dan pengeluaran Rp398 juta lebih. 

"Hingga kini ada sisa kas Rp45 juta lebih," ucap Pak Ujang, panggilan akrab Disfiyur Syukur. 

Sekretaris Desa Kampung Baru, Febrian mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama sudah melaksanakan amanah jemaah dengan baik. 

"Kita berharap semoga Allah SWT membalasnya dengan imbalan pahala," ungkapnya.

Ditambahkan kepada pengurus terpilih untuk dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.  "Kita doakan badan sehat umur panjang iman serta ketakwaan bertambah pula," tuturnya. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama