PSSI Carter Pesawat ke Vietnam, Ini Alasannya

 Pemain Indonesia di pesawat menuju Vietnam. (pssi)


JAKARTA-PSSI memutuskan menyewa pesawat menuju Hanoi guna mengikuti laga kedua babak semifinal Piala AFF yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023).


Keputusan ini selain efisiensi waktu, juga agar pemain bisa punya waktu istirahat lebih banyak ketimbang menggunakan pesawat komersial. Pemain dan tim kepelatihan telah tiba di Hanoi, Sabtu siang waktu setempat. 

Sementara itu, tuan rumah Vietnam memilih menggunakan pesawat komersial untuk pulang negerinya. Timnas Indonesia tiba lebih dulu di Hanoi ketimbang timnas Vietnam. Rombongan pemain Vietnam sampai di negaranya Sabtu sore.

"PSSI pasti memberikan yang terbaik untuk kepentingan timnas Indonesia. Saya ingin pemain punya waktu istirahat dan demi efisiensi waktu," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan pun sudah meminta semua pemain untuk fight pada laga kedua nanti sehingga bisa memastikan tiket ke final untuk melawan Thailand atau Malaysia. "Harus menang atau minimal seri dengan gol untuk lolos ke final. Mohon doa dan dukungannya," kata Iriawan.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama