Sekda Asahan Minta Perangkat Daerah Segera Jalankan Program dan Kegiatan

 Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional 


ASAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Selasa (17/1/23). 


Upacara itu merupakan yang pertama dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan di 2023. Upacara tersebut dihadiri pejabat eselon dua, sekretaris OPD, para kepala bidang dan pejabat lainnya.

Sekda memberikan pesan kepada OPD agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan APBD 2023. “Gunakan APBD 2023 sebagai acuan kerja dan untuk seluruh OPD, agar segera laksanakan kegiatan sesuai APBD tahun ini,“ ujarnya. 

Sekda berharap agar seluruh ASN lebih aktif lagi memberikan kontribusi kepada Pemkab Asahan. Sekda menyampaikan harapan kepada ASN untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, sekretaris daerah menyerahkan ambulan kepada DPK Korpri yang nantinya digunakan untuk berbagai keperluan dan menyerahkan cenderamata kepada ASN yang telah purna bakti. 

Sekda juga menyerahkan penali kasih kepada ahli waris dari anggota Korpri yang meninggal dunia. “Terima kasih atas jasa yang telah diberikan kepada Pemkab Asahan dan semoga penali kasih yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,“  kata sekda. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama