Warga Diminta Tertib di Jalan, Satlantas Polres Dharmasraya Gencarkan Edukasi

 Pemberian penghargaan pada warga yang patuh dengan aturan lalu lintas


DHARMASRAYA-Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya gencar turun ke lapangan melaksanakan edukasi tertib dalam berlalu lintas. Sosialisasi itu dipimpin Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Rabu (18/1/2023).


Selain edukasi, petugas juga menunjukkan empati pada korban kecelakaan lalu lintas. Edukasi diberikan pada pengendara sepeda motor, anak sekolah dan lainnya. Satlantas juga menurunkan mobil dengan pengeras suara di jalan umum.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Sayyid Malik didampingi Kanit Kamsel Satlantas, Aipda Rio satria mengatakan, pada awal 2023 ini, anggota Satuan Lalu Lintas melakukan kegiatan kepedulian terhadap korban lalu lintas, korban laka lantas yang menjalani pengobatan sekaligus memberi bantuan materil.

Warga yang dikunjungi berada di Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung.  Kepada pengendara motor yang patuh terhadap aturan berlalu lintas, dibantu  berupa sembako. Hal itu sebagai penghargaan kepada meraka.

Kasat Lantas mengimbau setiap pengendara agar tertib dalam berlalu lintas, khusus nya bagi yang menggunakan kendaraan roda dua. Wajib untuk menggunakan Helm dan perlengkapan yang lainnya.

"Hal itu supaya keselamatan kita terjamin," kata Sayyid Malik. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama