Tes Urine Massal, Hasil Negatif, Kalapas Dharmasraya Terima Penghargaan

 TERIMA PENGHARGAAN-Kalapas Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo terima penghargaan dari BNNP Sumbar, Kamis (26/1/2023) di Sawahlunto. (ist)



SAWAHLUNTO-Kepala Lapas Dharmasraya terima penghargaan dari BNN Sumbar.  Penghargaan diberikan karena lapas dinilai tegas dalam mencegah peredaran narkoba.


Penghargaan Badan Narkotika Nasional  Sumatera Barat (BNNP Sumbar) melalui BNN Sawahlunto. Penghargaan diserahkan Kepala BNN Sawahlunto, AKBP Erlis dan diterima Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo didampingi Kepala Kamtib, Juwanda Metria. 

Budi Setyo Prabowo ketika ditemui di Gunung Medan, Kamis (26/1/2023) mengatakan,  selaku kepala lapas dan seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada BNNP Sumbar perwakilan SawahLunto yang telah memberikan penghargaran.

Piagam merupakan penghargaan atas program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). "Penghargaan ini menjadi bukti Lapas Dharmasraya berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan tes urine massal kepada seluruh warga binaan dan seluruh petugas lapas dengan hasil negatif," katanya.

Tes urine dilaksanakan 28 Desember 2022 kepada seluruh warga binaan yang berjumlah 105 orang dan 53 petugas lapas. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama