Diduga Rem Blong, Truk Hantam Lima Mobil dan Tiga Sepeda Motor di Panyalaian

 

MOBIL RUSAK-Salah satu mobil yang rusak parah akibat dihantam truk yang diduga blong rem di  Panyalaian, Tanah Datar, Kamis (26/1/2023). (ist)

TANAH DATAR-Kecelekaan lalu lintas terjadi di ruas Padang Panjang-Bukittinggi, Kamis (26/1/2023) sore. Sebuah truk diduga alami blong rem dan kemudian menghantam lima mobil dan tiga sepeda motor.


Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di penurunan tajam Jorong Pasa Rabaa, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.  Mobil yang dihantam truk pembawa pelet ini, empat kendaraan pribadi dan mobil pick-up. Selain itu, ada tiga sepeda motor yang turut jadi korban.

Seluruh kendaraan, baik roda empat maupun roda tiga alami kerusakan parah. Sejumlah warga di kendaraan itu mengalami luka parah. Para korban dilarikan petugas dibantu masyarakat ke rumah sakit terdekat, antara lain, RSI Yarsi dan RSUD Padang Panjang.

Petugas kepolisian, TNI, dan BPBD dibantu warga berjibaku membantu warga yang terjepit di bawah kolong truk. Truk itu  rusak berat. Roda, as, mesin dan gardan berserakan di lokasi kejadian.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama