Ustad Muchsin Ramlan Tabligh Akbar di Kaimana

 DISAMBUT-Bupati Freddy Thie sambut Ustad Haji Muchsin Ramlan di Bandara Utarom, Kaimana, Kamis (26/1/2023). (Humas Pemkab)



KAIMANA-Bupati Freddy Thie didampingi Sekda Donal R Wakum, Subhan Hassanuesi, Jafar Werfete dan Mohammad Kharet sambut kedatangan Ustad Haji Muchsin Ramlan, Kamis (26/1/2023I di Bandara Utarom, Kaimana.


Bupati sampaikan simbol penghargaan selamat datang, berupa mahkota dan noken kulit kayu ciri khas Kaimana kepada Ustad Haji Muchsin Ramlan. Penyambutan dilakukan sesaat setelah Wings Air mendarat.

Penjemputan Ustad Haji Muchsin Ramlan berlangsung khidmat dan penuh keakraban, mulai dari pintu masuk bandara hingga di ruang VIP bandara. Bupati Freddy Thie beserta ustad dan rombongan saling berbincang dan melempar senyum satu dengan lainnya.

Kedatangan Ustad Haji Muchsin Ramlan dan istri ke Kaimana guna melakukan tabligh akbar yang mengusung tema kiat jitu dan efektif menjadi remaja berakhlakul karimah dalam mewujudkan visi Kaimana maju dan sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Kaimana memiliki komitmen yang kuat untuk membangun keagamaan dan pendidikan. "Terima kasih Pak Ustad yang telah datang ke Kaimana," kata Freddy Thie.

Ustad Haji Muchsin Ramlan merasa terharu ketika mendapatkan sambutan sambutan luar biasa dari jajaran pemerintah kabupaten dan masyarakat setempat. "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata dia. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama