Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Siti Amin

Foto bersama usai peletakan batu pertama. 


ASAHAN - Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, didampingi sejumlah pejabat, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, perwakilan PT. Socfindo dan tokoh masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Siti Amin di Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Minggu (8/1/2023).


Wakil bupati mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musala Siti Amin yang digagas masyarakat tersebut. Wakil bupati mengajak masyarakat ikut berpartisifasi mensukseskan pembangunan musala itu.

Wakil bupati berharap, setelah dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat. “Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya Musala Siti Amin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua, utamanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan,” kata Taufik Zainal Abidin.

Wakil bupati menyampaikan, pemerintah kabupaten menyambut baik pembangunan musala tersebut karena ini merupakan bagian dari syiar Islam yang sejalan dengan visi dan misi kabupaten, yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Kepala BKM yang diwakili Suparman menyampaikan, lokasi pertapakan Musala Siti Amin ini merupakan infaq dari Ibu Siti Amin berupa tanah seluas 600 meter persegi pada 2001. 

Suryadi menghimbau kepada masyarakat Aek Loba Pekan untuk bahu membahu dalam merampungkan pembangunan musala tersebut. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama