Pertandingan Voli di Aek Kuasan Berhadiah Puluhan Juta

Wakil Bupati Asahan foto bersama dengan panitia dan atlet voli


ASAHAN-Kejuaraan voli memperebutkan piala Forkopimca Aek Kuasan dimulai, Minggu (8/1/2022). Turnamen diadakan di lapangan bola voli Desa Aek Loba, Afd I, Kecamatan Aek Kuasan dibuka Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin.


Turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir dan hadiah puluhan juta. Wakil bupati buka turnamen tersebut disaksikan Kapolres AKBP Roman Samaradhan Elhaj, anggota DPRD Sumut, camat dan forkopimcam Aek Kuasan, masyarakat dan atet voli.

Wakil bupati mengapresiasi terselenggaranya turnamen voli yang diadakan forkopimca. Wakil bupati berharap event seperti ini dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi olahraga mulai dari kecamatan, kabupaten maupun nasional.

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi dan memacu semangat seluruh pemain dan klub di daerah ini untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet di Asahab,” harap wakil bupati.

Ketua panitia pelaksana, Khairul Alamsyah menyampaikan, tim yang bertanding berasal dari  Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Raja, Rahuning, Aek Ledong dan Aek Songsongan.

Kapolres mengimbau kepada seluruh elemen yang terlibat, untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas, menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnamen berlangsung. "Kepada para wasit saya meminta untuk menilai dan memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif," ujar Kapolres.

Pembukaan turnamen ditandi dengan pemukulan bola pertama oleh wakil bupati bersama kapolres diikuti anggota DPRD Sumatera Utara. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama