Dipimpin Miko Kamal, Alumni SMAN 7 Padang Diharap Lebih Solid

 Sejumlah alumni SMAN 7 Padang


PADANG-Miko Kamal terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (IKA SMAN) 7 Padang periode 2023-2026. Dia menggantikan ketua sebelumnya Yuliardi Tebo. Miko terpilih dalam Mubes III dan reuni lintas angkatan di SMAN 7 Padang, Minggu (8/1/2023).


Ketua panita mubes dan reuni, Nasril yang didampingi Afriyasmon menyebutkan, mubes dan reuni diisi beberapa kegiatan yang dihadiri lebih kurang 250 alumni. 

"Mubes mengangkat tema, mari kita wujudkan rasa persaudaraan sesama alumni dan memberikan andil serta berkontribusi untuk almamater," kata dia.

Nasril menambahkan, semoga kebersamaan dan silaturahmi, serta kekompakan alumni senantiasa terjalin di lintas angkatan.

Kepala SMAN 7 padang  Enny Sasmita memberi apresiasi atas pelaksanaan mubes dan reuni itu. "Kami dari sekolah mengucapkan terimakasih atas mubes ini," katanya. 

Ketua terpilih alumni SMAN 7 Padang, Miko Kamal yang merupakan advokat kondang di Sumbar mengatakan, kedepannya para alumni saling berkiprah, saling bantu-membatu dalam hal kebaikan tentunya.

"Jika ada alumni kita yang berpotensi sebaiknya kita dorong secara bersama-sama," ujarnya.

Ketua DPC Peradi Padang itu mengatakan, dalam waktu dekat akan membuat database para alumni untuk kemajuan dan kebersamaan alumni SMAN 7 Padang. "Dengan jumlah alumni yang mencapai kurang lebih 15 ribu orang bisa berkontribusi untuk kemajuan alumni dan sekolah," kata dia.

Ketua alumni angkatan 1996 SMAN 7 Padang Ismail Novendra berharap kepada ketua terpilih dapat membawa ke arah yang lebih baik.

"Kita berharap agar semua lintas alumni bisa lebih solid dan peduli dengan organisasi," katanya.

Dia berharap di bawah kepemimpinan Miko Kamal bisa memberikan kontribusi baik dengan bantuan moril dan materil yang dapat membawa SMAN 7 Padang menjadi sekolah favorit dan masuk tiga besar SMAN terbaik di Sumbar. (Rls)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama