Wakil Bupati Asahan Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

Wakil Bupati Asahan sidak ke sejumlah OPD


ASAHAN-Memasuki hari pertama kerja di awal 2023, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar monitor pelaksanaan tugas di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan dan UPTD puskesmas, Senin (02/01/2023). 


Sidak bertujuan memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur Nataru. "Saya dan bupati secara terpisah, melakukan sidak kebeberapa OPD, UPTD puskesmas dan kecamatan untuk melihat pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai. Ini bukan kali pertama dilakukan, tetapi di tahun-tahun sebelumnya telah dilakukan hal yang serupa," katanya wakil bupati.

Wakil bupati meminta kepada OPD, kepala puskesmas dan camat untuk memperhatikan kondisi kantor. "Jaga kerapian dan kebersihannya serta lengkapi fasilitas, agar para staf nyaman dalam melaksanakan tugas," katanya.

Khusus kepada OPD, kepala UPTD puskesmas dan camat yang menangani pelayanan publik, wakil bupati meminta untuk meningkatkan pelayanannya, jangan sampai ada masyarakat yang merasa tidak dilayani.

Wakil bupati berharap kepada ASN mampu untuk terus bekreasi dan berinovasi. "Tugas pokok dan fungsi kalian harus benar-benar dijalankan dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mereka," ucapnya. 

Wakil bupati mengatakan, ASN harus menjadi lebih baik di 2023 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tempat yang dikunjungi wakil bupati, adalah Dinas PMD, Bapenda, Dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSUD HAMS Kisaran, UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama