Wakil Wali Kota Lantik 30 Pejabat Fungsional

Wakil wali kota pimpinan pengucapan sumpah dan janji pejabat


KOTA SOLOK–Sebanyak 30 pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kota Solok dilantik oleh Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra. Pelantikan dilangsungkan di lobby lantai dua balai kota, Rabu (11/1/2023).


Para pejabat yang dilantik itu, meliputi pranata komputer 11 orang, analis kebijakan 12 orang, pustakawan satu orang, guru 6 orang. Bertindak sebagai saksi Kepala DPMPTSP Elvi Basri dan Kepala BKPSDM, Bitel.

Wakil wali kota Ramadhani ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan untuk pemerintah daerah demi kuatnya struktural OPD.

“Semoga amanah dengan jabatan yang baru, jika amanah sudah dijalankan sudah baik, Insya Allah karir juga semakin baik, mari bantu pemerintah daerah dalam lakukan percepatan pembangunan di Kota Solok,” katanya.

Wakil wali kota berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik di lingkungan kerja, senantiasa mempelajari aturan-aturan terkait jabatan baru dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi pemerintah saat ini.

“Mari jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas, dengan dilantiknya bapak dan ibu sekalian, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD,” kata wakil wali kota. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama