Wakil Wali Kota Solok Minta Jajaran Pemerintah Tingkatkan Kinerja

Wakil Wali Kota Solok pimpin apel


KOTA SOLOK- Mengawali tahun baru, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin apel gabungan aparatur sipil negara (ASN) di halaman kantor balaikota, Senin (2/1/2023). Bertindak sebagai komandan apel adalah Kepala Satpol PP Zulkarnaini.


Apel itu diikuti semua kepala dinas, badan dan kantor beserta pejabat eselon III, IV dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok. 

Wakil wali kota berikan apresiasi kepada seluruh ASN yang selama ini berkontribusi terhadap pertumbuhan pembangunan di Kota Solok. “Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mari bersama sama kita tingkatkan lagi disiplin dan kinerja semua,” ungkap wakil wali kota.

Dikatakannya, prestasi yang diraih Pemerintah Kota Solok selama 2022 tak terlepas dari kerja keras seluruh ASN. “Setiap keberhasilan berasal dari kontribusi kita bersama. Mari kita jadikan dinamika lingkungan organisasi menjadi lebih sehat lagi, agar kinerja kita juga meningkat, semoga dengan semangat dan kekompakkan kita semua, apa yang menjadi cita-cita dan apa yang menjadi tugas kita semua dapat terjalankan dengan baik,” harapnya. 

Dia menjelaskan, program-program pembangunan pada tahun sebelumnya masih butuh dievaluasi kembali, seperti peningkatan pelayanan infrastruktur, rumah sakit daerah akan dilanjutkan pembangunannya, yang ditargetkan akan selesai di awal 2024, revitalisasi pasar juga sudah dilaksanakan, yang tak kalah penting pelayanan ke masyarakat, juga butuh evaluasi untuk lebih baik lagi. 

Dia meminta kepada seluruh ASN untuk selalu mendukung visi misi Kota Solok. “Ini merupakan tahun ketiga kepemimpinan kami. Kami meminta dukungan dan keseriusan bapak ibu semua, tanpa dukungan bapak ibu semua, kami tidak berarti apa apa," kata dia.

Apel ditutup dengan penyerahan penghargaan kota terinovatif peringkat ketiga tingkat Sumatera Barat yang diserahkan wakil wali kota pada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok, Jonnedi. 

Selain itu juga diserahkan penghargaan OPD terinovatif  tingkat Kota Solok kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Perumahan dan Permukiman.

Tak lupa juga diserahkan penghargaan penyetor zakat, gaji dan tunda serta sertifikasi ke Basnaz Kota Solok tertib administrasi dan tepat waktu kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan informatika, serta PDAM. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama