79 Pejabat Dilantik, Ini Pesan Sekdaprov Sumbar

 LANTIK PEJABAT-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Hansastri lantik 79 pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar di aula kantor gubernur, Selasa (14/2/2023). (pemprov)


PADANG-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov), Hansastri lantik 79 pejabat di lingkungan Pemprov Sumbar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi perangkat daerah. Pelantikan di aula kantor gubernur, Selasa (14/2/2023).


Sekdaprov menyebutkan, dari 79 pejabat yang dilantik, 56 di antaranya untuk mengisi jabatan administrator atau setingkat eselon tiga dan 23 lainnya untuk mengisi posisi pejabat pengawas atau setingkat eselon empat.  Penempatan pada beberapa organisasi perangkat daerah.

Sekdaprov mengatakan, pelantikan ini dimaksudkan guna mengisi beberapa jabatan lowong akibat adanya pejabat yang pensiun, mutasi dan rotasi berdasarkan pertimbangan kinerja dan aturan yang berlaku. 

"Ada beberapa jabatan lowong atau yang sudah ditempati lebih dari lima tahun, itu yang kita isi dan segarkan, dengan harapan adanya peningkatan kinerja organisasi," katanya.

Hansastri mengingatkan, aparatur sipil negara (ASN) jangan terjebak dengan pola kerja rutinitas, tantangan ke depan akan semakin berat. Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu menunjukkan kreativitas dan inovasi dalam menjalan tupoksi sehari-hari.

"Jadikanlah diri sebagai solusi dari masalah yang ada, jangan malah sebaliknya menjadi penghalang kinerja dalam suatu organisasi," tegas Hansastri.

Hansastri sampaikan kepada pejabat yang dilantik, selamat bekerja, dengan harapan mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam mengemban amanah.

Hadir dalam pelantikan itu, Asisten Administrasi Umum, Andri Yulika, Kepala Dinas Kehutanan, Yoza Wardi, Kepala Dinas Perindag Novrial, Kepala Dinas Kebudayaan, Syaifulah, Kepala Dinas Perhubungan, Dedi Diantolani, Kepala Dinas Kominfo, Siti Aisyah dan pejabat lainnya.  (Pemprov Sumatera Barat)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama