Bupati Freddy Thie Targetkan Dua Tahun Lagi Tenis Meja Kaimana Membanggakan

 BERSAMA-Bupati Freddy Thie bersama anak-anak Kaimana yang latihan tenis meja di di Stadion Triton Kaimana, Selasa (14/2/2023). (humas)


KAIMANA-Komitmen Bupati Freddy Thie dalam mengembangkan cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Kaimana tak tanggung-tanggung. Bahkan, pemerintah daerah mendatangkan pelatih bersertifikat dan berpengalaman.


Hal ini diungkap Freddy Thie saat mengunjungi tempat latihan tenis meja di Stadion Triton Kaimana, Selasa (14/2/2023) sore.

"Pemerintah daerah serius untuk bangun prestasi tenis meja, kami sudah datangkan pelatih yang punya sertifikasi dan tentu punya catatan maupun pengalaman dalam mengikuti kompetisi-kompetisi tenis meja," ungkapnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu Kaimana ini menjelaskan, pihaknya telah menyediakan beberapa fasilitas pendukung berstandar internasional. "Selain pelatih, kami juga telah menyediakan fasilitasi penunjang lainnya untuk anak-anak dapat berlatih, bahkan fasilitas yang ada ini bertaraf internasional. Ya, jadi kami serius," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, bupati berbincang dan memberikan motivasi kepada para calon atlet tenis meja yang mengikuti latihan. "Adik-adik semua pasti punya mimpi untuk bawa nama Kaimana lewat prestasi tenis meja to? Jadi jangan malas ya, harus terus latihan dan bikin tanah ini bangga punya adik-adik dorang," ujar Freddy.

Bupati berharap pengembangan cabang olahraga tenis kedepannya harus memiliki target untuk mendapatkan prestasi.

"Untuk dapat prestasi tentu kita ini harus punya target ya, semua harus punya itu tanam dalam diri masing-masing ya, kalau bisa dua  tahun ini kalau bagus saya yakin anak Papua asli Kaimana bisa jadi atlit tenis meja yang hebat," tandasnya.

Perlu diketahui, anak-anak yang ikut dalam latihan tenis meja tersebut berjumlah 24 orang yang merupakan anak asli Kaimana. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama