Asahan Menuju Kabupaten Layak Anak

BERSAMA-Bupati Surya bersama sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan usai rapat evaluasi menuju kabupaten layak anak, Rabu (22/2/2023).


ASAHAN-Bupati Surya ikuti rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Asahan 2023 di aula melati kantor bupati, Rabu (22/2/2023). Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas P2KBP3A, Sekretaris Bappeda dan lainnya.


Bupati Surya mengatakan, Kabupaten Asahan telah mendapatkan nilai evaluasi pratama untuk menuju kabupaten layak anak. Maka dari itu, diharapkan secara bersama-sama saling mendukung untuk tercapainya peningkatan nilai pada evaluasi kabupaten layak anak. 

Bupati mengatakan, evaluasi mandiri kabupaten layak anak sedang berlangsung sejak 8 Februari sampai dengan 23 Maret 2023. 

"Petugas evaluasi mandiri sedang mengumpulkan data dan bukti penyelenggaraan kabupaten layak anak sesuai dengan poin pertanyaan pada evaluasi tersebut," kata bupati. 

Bupati mengharaplan kerjasama semua dalam memberikan dukungan data dan dokumentasi serta bukti visual dari OPD masing-masing untuk diinput pada evaluasi mandiri tersebut. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama