Bocah Asal Kaimana Juara 1 Putra-Putri Indonesia 2023, Bupati Freddy Thie: Terima Kasih Aksa Delvin

 BERSAMA-Peserta dan panitia pemilihan Putra-Putri Indonesia foto bersama usai pemberian anugerah di Bali, Minggu (5/2/2023). (facebook Freddy Thie)


KAIMANA-Bupati Freddy Thie mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih Aksa Delvin Junior Kambesu, putra asal Kaimana yang keluar sebagai juara 1 dalam ajang pemilihan putra-putri Indonesia yang berlangsung di Denpasar, Bali. 


“Malam tadi saya mendapat kabar, salah satu putra terbaik Kaimana, Aksa Delvin Junior Kambesu berhasil mencatat sejarah baru menjadi juara 1 dalam ajang pemilihan Putra Putri Nusantara 2023 di Denpasar,” tutur Freddy dalam unggahannya di Facebook, Senin (6/2/2023).

Kepada Aksa Delvin Junior Kambesu, Bupati Freddy Thie menyampaikan apresiasi karena telah membuat masyarakat Kaimana bangga atas prestasi tersebut.

“Aksa Delvin Junior Kambesu, terima kasih sudah berjuang. Terima kasih atas persembahan untuk tanah ini, terima kasih telah mengharumkan nama Kaimana. Saya selalu percaya, anak-anak Kaimana adalah anak-anak hebat yang memiliki segudang bakat dan potensi dalam dirinya,” ungkapnya.

 Bupati yakin, saatnya bakat dan potensi yang dimiliki generasi emas Kaimana harus terus diberikan ruang, difasilitasi bahkan harus ada pendampingan agar dapat terus berkembang.

"Saya yakin, jika hal ini kita lakukan dengan terukur, terstruktur dan sistematis, kedepan kita akan menemukan Aksa-Aksa baru yang dapat mengharumkan nama Kaimana baik dalam ajang nasional maupun internasional,” tandasnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama