Bupati Freddy Thie Siap Bantu Mahasiswa Asal Kaimana Buka Usaha di Sorong

 SIAP BANTU-Bupati Freddy Thie bersama mahasiswa dan pemuda asal Kaimana di Sorong, Sabtu (4/2/2023). Bupati siap bantu mahasiswa yang ingin berusaha. (facebook)


SORONG-Masih dalam rangkaian kunjungan kerja ke Sorong, Bupati Freddy Thie memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu dengan para pemuda dan mahasiswa asal Kaimana, Sabtu (2/2/2023). 


Dalam unggahannya di media sosial Facebook, bupati yang kerap membersamai pemuda ini tengah berbincang dengan sejumlah mahasiswa asal Kaimana yang sedang menempuh pendidikan di Kota Sorong.

"Senang sekali saya bisa berjumpa dan berdiskusi dengan calon penerus pembangunan Kaimana di masa yang akan datang," tuturnya di Sorong.

Di samping kuliah, lanjut Freddy, para mahasiswa juga menyampaikan beberapa inisiatif termasuk keinginan untuk membuka usaha bersama cucian motor dan laundry. 

"Sebagai kepala daerah, saya sangat menyambut baik keinginan mereka dan akan segera saya penuhi (membantu inisiatif mahasiswa membuka usaha laundry dan cucian motor)," ungkapnya. 

Di akhir postingannya, Bupati Freddy Thie menitipkan pesan kepada para penerus pembangunan Kaimana itu untuk semakin giat belajar dan memiliki jaringan yang luas. 

"Tak lupa, saya berpesan ke mereka untuk terus belajar, membangun relasi dan memanfatkan kesempatan yang ada hari ini dan kedepannya," tuturnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama