Cardiology Bikers Adakan Fun Bike di Padang Panjang

 FUN BIKE-Peserta fun bike yang tergabung dalam cardiology bikers susuri Padang Panjang, Minggu (12/2/2023). (kominfo)


PADANG PANJANG-Komunitas pecinta olahraga bersepeda cardiology bikers yang beranggotakan para dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di RSUP Dr M Djamil, Padang menggelar fun bike menyusuri jalanan di Padang Panjang dan sekitarnya, Minggu (12/2/2022).


Ketua cardiology bikers, dokter Muhammad Syukri kepada Kominfo mengatakan, fun bike ini merupakan agenda rutin yang digelar cardiology bikers untuk mennigkatkan silaturahmi serta menjaga kesehatan tubuh.

“Kegiatan ini biasanya setiap minggu kita lakukan di Padang. Namun untuk gowes kali ini kita ingin mencari suasana baru dengan mengunjungi Padang Panjang dan bersepeda santai di sini. Melintasi permukiman penduduk dan pematang sawah,” ucapnya.

Syukri menyebutkan, rute gowes yang diambil timnya dimulai dari pendopo rumah dinas wali kota menuju ke arah Islamic Center. Terus ke Ladang Laweh dan keluar di Batipuh Baruh, Kabupaten Tanah Datar dengan panjang rute kurang lebih 15 kilometer.

“Tentunya selain mendapatkan tubuh yang sehat melalui bersepeda, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturami untuk para kami yang satu profesi. Semoga ke depan cardiology bikers dapat lebih solid dan kompak sehingga mampu menebar pengaruh positif di masyarakat,” harapnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama