Hari Pers Nasional Diperingati, Kapolres Dharmasraya Beri Selamat



DHARMASRAYA-Hari  Pers Nasional (HPN) diperingati di Medan yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Kamis (9/2/2023). Terkait dengan hal itu, Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhandiansyah ajak pers perangi hoax.


Sebagai bentuk kemitraan, Polres Dharmasraya dengan insan pers, Kapolres AKBP Nurhadiansyah beserta staf dan ajaran mengucapan selamat Hari Pers Nasional 2023.

Kapolres Nurhadiansyah melalui Kasi Humas Polres Edi Sumantri didampingi Paur Humas Ipda Marbawi menyebutkan, terkait dengan HPN, kapolres ajak media menangkal berita hoax. "Kemitraan akan terus terjalin dan ditingkatkan," kata dia.

Ditambahkan, polri dan pers selalu membangun informasi yang sesuai fakta dan menangkal segala berita hoax. "Kemudian memberikan informasi kepada masyarakat yang aman dan kondusif," ujar Edi Sumantri.

"Semoga yang semakin sukses, maju dan profesional serta menayangkan berita yang benar sesuai fakta dan profesional dalam menjalankan tugas dan berperan aktif menjaga kondusifitas di masyarakat," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama