Janji Bupati Solok, Tigo Lurah tak akan Terisolir Lagi

 DISAMBUT-Bupati Epyardi Asda disambut masyarakat Nagari Simanau, Kabupaten Solok, Senin (6/2/2023). (humas)


SOLOK - Bupati Epyardi Asda dan anggota DPR, Athari Gauthi Ardi kunjungi Nagari Simanau, Kecamatan Tigo Lurah, Senin (6/2/2023). Kunjungan kerja dilakukan guan mempercepat pembangunan di daerah yang terbilang tertinggal itu.


Wali Nagari Simanau, Muklis mengucapkan selamat terima kasih kami kepada bupati dan Athari karena telah banyak melakukan pembangunan dan memberikan bantuan di nagari tersebut.

Athari Gauthi Ardi menyampaikan, dia akan tetap menjalankan sejumlah program, antara lain, bedah rumah, P3TGAI dan KOTAKU. "Saya terus kucurkan dana pembangunan ke Kabupaten Solok terutama di Tigo Lurah. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok karena telah terus bersinergi dan berkolaborasi dengan kami di DPR, terutama di Komisi V," ujar Athari.

Athari mengatakan, pada 2023, jalan di Kapujan Tigo Lurah, telah masuk inpres jalan daerah. "Saya bersama dengan Pak Bupati akan memperjuangkan jalan ke Garabak Data untuk masuk inpres jalan daerah pada 2024.

"Saya mohon doa dari masyarakat agar saya tetap amanah dan terus konsisten dalam membangun Kabupaten Solok ini," ungkapnya.

Bupati  mengatakan, untuk pembangunan, semua anggaran di Kabupaten Solok dialokasikan semampunya untuk melakukan pembangunan. "Saya datang ke tiap tiap nagari ini bertujuan untuk mendengarkan langsung apa saja usulan pembangunan dari masyarakat nagari karena saya memiliki visi mambangkik batang tarandam untuk menjadikan Kabupaten Solok ini terbaik di Sumatera Barat," ujar bupati.

Ditambahkan, untuk jalan Kapujan-Rimbo Data pada tahun ini akan selesai dibangun. Bupati mengucapkan terimakasih kepada Athari yang telah ikut membantu memperjuangkan jalan Kapujan-Rimbo Data.  "Saya berjanji pada 2024, di bawah kepemimpinan saya, Tigo Lurah tidak akan menjadi daerah yang terisolir lagi," katanya. (Clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama