Jelang Piala Asia U-20, PSSI Undang Tiga Negara Ikuti Turnamen Internasional

 BERI PEMAPARAN-Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri berikan pemaparan pada jajaran Asprov PSSI di Jakarta baru-bari ini. (PSSI)


JAKARTA-Sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-20, PSSI akan menggelar turnamen internasional untuk tim nasional pada 17-22 Februari.  Turnamen ini akan diikuti Indonesia serta Guatemala, Fiji dan Selandia Baru. Seluruh tim nanti akan bertemu semua dan peringkat teratas menjadi juara turnamen ini. 


Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, tiga negara tersebut sudah konfirmasi akan datang ke Indonesia dan ikut turnamen ini. 

"Turnamen ini tentu menjadi ajang uji coba internasional bagi tim U-20 Indonesia. Ini menjadi salah satu program dari pelatih Shin Tae-yong jelang mengikuti Piala AFC U-20 mendatang di Uzbekistan dan tentunya Piala Dunia U-20 nanti," kata Indra Sjafri yang dikutip dari laman resmi federasi. 

"Untuk venue pertandingan, saat ini kami masih dalam finalisasi. Kami berharap dalam waktu dekat sudah mendapat kepastian terkait venue pertandingan, " tambahnya. 

Saat ini, Garuda Nusantara di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mereka memulai pemusatan latihan sejak 1 Februari lalu. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama