Yayasan Darianis Yatim Serahkan Masjid Raudhatul Ilmi ke SMP 5 Kota Solok




BERSAMA-Wali Kota Zul Elfian bersama jajaran sekolah dan perwakilan Yayasan Darianis Yatim foto bersama usai penyerahan Masjid Raudhatul Ilmi di SMP 5 Kota Solok, Senin (13/5/2023). (kominfo) 


KOTA SOLOK -Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar ramah tamah bersama keluarga besar SMPN 5 usai menjadi inspektur upacara di sekolah tersebut. Ramah tamah berlangsung di aula sekolah itu, Senin (13/2/2023).


Ramah tamah itu juga diiringi dengan serah terima bangunan Masjid Raudhatul Ilmi yang dibangun oleh Yayasan Darianis Yatim kepada Kepala SMPN 5 Kota Solok. Masjid itu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam meningkatkan syiar agama dan mutu pendidikan di sekolah tersebut.

Perwakilan Yayasan Darianis Yatim, Aganda Armen berharap tempat ibadah yang telah dibangun bermanfaat untuk sekolah dan masyarakat sekitar. Sesuai keinginan yayasan, agar masjid yang telah dibangun senantiasa selalu diramaikan, bukan cuma untuk shalat berjemaah, namun juga kegiatan lain seperti melakukan kajian Islam dan lainnya.

"Setelah membangun masjid, selanjutnya Yayasan Darianis Yatim memiliki program membuat kajian islam di masjid dan mushalla yang ada di Kota Solok dan Kabupaten Solok," ujarnya.

Wali Kota Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Darianis Yatim yang telah membuat program membangun dan memperindah masjid-masjid yang ada di Kota Solok.

"Semoga pihak sekolah dapat menjaga masjid ini dengan baik. Jadikan masjid ini sebagai tempat yang nyaman untuk para jemaah," kata wali kota.

Ramah tamah itu juga dihadiri Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal, Ketua Yayasan Darianis Yatim, Yenna Roseva Bur beserta rombongan, Kepala Dinas Pendidikan Rosavella YD, Kepala Sekolah, Gustawirna, serta majelis guru SMPN 5. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama