Wali Kota Solok Minta Siswa Jadi Pemenang

UPACARA-Wali Kota Zul Elfian menjadi inspektur upacara di SMP 5 Kota Solok, Senin (13/2/2023). (kominfo)


KOTA SOLOK - Wali Kota Zul Elfian berpesan kepada para siswa SMPN 5 Kota Solok agar menjadi generasi emas yang mampu berbicara di tingkat lokal, nasional dan internasional.


Hal itu disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar pada saat menjadi inspektur upacara di SMP Negeri 5 Kota Solok, Senin (13/02/2023). Hadir dalam acara itu,  Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal, Kepala Dinas Pendidikan Rosavella YD, Kepala SMPN 5, Gustawirna dan majelis guru serta para siswa.

Wali kota dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada perangkat upacara SMPN 5 Kota Solok yang telah melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dengan baik.

"Insya Allah pada 2045 akan ada murid sekolah ini yang menjadi anggota DPRD, wali kota, bahkan presiden. Jika Allah telah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Ananda berpotensi menjadi itu. Hidup cuma sekali, buat berarti. Buat ananda menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, masyarakat," pesan kata wali kota.

Wali kota mendoakan para siswa bisa menjadi pemenang. "Sekarang atau tidak sama sekali. Ananda harus jadi pemenang jangan sampai jadi pecundang," kata wali kota.

Dikatakan Zul Elfian, untuk menjadi orang sukses, siswa harus selalu  tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Ini merupakan landasan fundamental. Selalu jaga kesehatan, dan senantiasa menambah ilmu pengetahuan. 

"Jika semua itu bisa dilakukan, Insya Allah rezeki yang berkah akan datang mengiringi kita semua," ujarnya.

Wali kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 5 Kota Solok yang telah melakukan inovasi dan kreasi demi kemajuan anak-anak murid generasi penerus bangsa. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama