Kafilah MTQ Kota Solok Ikuti Training Center

 Wakil Wali Kota bersama tokoh masyarakat Solok dan jajaran Kemenag usai pembukaan TC, Jumat (3/2/2023).



KOTA SOLOK- Training center atau pemusatan latihan diadakan Bagian Kesra Setda Kota Solok, bekerjasama dengan Kemenag Kota Solok ini berlangsung selama tiga hari, 3-5 Februari. Hal itu sebagai persiapan menghadapi MTQ.


Wakil Wali Kota  Dr.H.Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Training Center I Kafilah MTQ di Aula Hotel Premiere, Jumat (3/2/2023).

Hadir dalam acara itu Kabag Kesra, Feri Hendria, S.Sos, M.Si, Plh Kakan Kemenag Kota Solok,H.Amril, MM,Serta Seluruh Pelatih TC dari kota dan provinsi Sumatera Barat. 

Wakil wali kota mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus lptq,pelatih serta bagian kesra dan kementerian agama yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

"Mudah-mudahan bapak-bapak ibu-ibu pelatih dari provinsi Sumatera Barat ataupun yang di kota Solok selalu diberikan kesehatan kekuatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala kami mendo'akan semoga menjadi amal terbaik di sisi allah SWT"ujarnya

"Kemudian kepada saudara-saudari calon kafilah MTQ yang merupakan peserta terbaik para juara-juara MTQ tingkat nasional di Solok di akhir 2022, mudah-mudahan dengan training center ini semakin memperkuat kualitas bacaan, kualitas prestasi kita sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat kita wujudkan,

"Ini menjadi sebuah ukuran adik-adik kami teman-teman kami semuanya merupakan kafilah terbaik," kata wawako. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama