Pemuda Batak Bersatu Asahan Siap Bantu Pemkab

FOTO BERSAMA-Bupati Asahan, Surya foto bersama dengan jajaran DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kamis (1/2/2023) di ruangan kerja bupati.


ASAHAN-Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyatakan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan pembangunan. Pengurus organisasi itu siap pula untuk bersinergi dengan pemerintah daerah.


Hal itu mengemuka dalam pertemuan jajaran PBB dengan Bupati Surya di kantor bupati, Kamis (2/2/2023). PBB dipimpin Ketua DPC Asahan R. A. Aruan didampingi sejumlah pengurus. Mereka diterima Bupati Surya dan sejumlah pejabat pemkab.

Ketua PBB, R. A. Aruan menyampaikan,  audiensi itu merupakan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC PBB Asahan. Dia menyebutkan, PBB merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. 

Bupati mengucapkan terima kasih kepada DPC PBB Kabupaten Asahan yang berkenan membantu mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. 

"Pemerintah kabupaten siap mendukung DPC PBB menjalankan program kerjanya, selama program kerja tersebut tidak menyalahi ketentuan yang berlaku," kata bupati. 

Bupati mengatakan, selama ini kiprah dan kinerja DPC PBB Asahan pada bidang sosial kemasyarakatan sudah sangat baik. Diharapkan DPC PBB dapat meningkatkan kinerjanya,  yang sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati menyampaikan, pemerintah kabupaten memiliki 10 program prioritas dalam membangun daerah. "Diharapkan DPC PBB dapat mensinkronkan visi dan misi agar dapat bersinergi dalam membangun Asahan lebih baik lagi," katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama