Kantor Sementara Polres Pesisir Barat Diresmikan

 RESMIKAN-Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus tanda tangani SK sebagai pertanda peresmian kantor sementara Polres Pesisir Barat di Krui, Rabu (1/2/2023). (kominfo)


PESISIR BARAT-Kapolda Lampung, Irjen Akhmad Wiyagus resmikan kantor sementara Polres Pesisir Barat, Rabu (1/2/2023). Kantor itu berada di Jalan Kuala Stabas Nomor 1, Krui, Kecamatan Pesisir Tengah. 


Peresmian ditandai dengan penandatanganan surat keputusan dan pembunyian bell oleh kapolda. "Hadirnya kantor sementara ini merupakan salah satu wujud nyata dari pemerintah pusat dalam merealisasikan program prioritas polri, yakni transformasi menuju polri yang presisi dan diakselerasikan melalui program quick wins presisi guna mendukung atau menunjang tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum yang berlandaskan keadilan," ujar kapolda.

Hadir dalam peresmian itu, Wakapolda Brigjen Umar Efendi, pejabat utama polda, ketua bhayangkari, Ges Akhmad Wiyagus, Bupati Agus Istiqlal, Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif dan pejabat lainnya.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Pesisir Barat serta stakeholder terkait yang telah memberikan dukungan, baik secara moril maupun materil atas berdirinya kantor sementara polres Pesisir Barat. 

Kapolda menambahkan, hal ini merupakan wujud kemitraan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan Polda Lampung dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Lampung, khususnya Pesisir Barat. (azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama