Kapolsek Kota Kisaran Minta Senkom Mitra Polri Tetap Kompak

 DISKUSI-Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Marlaungan Pane diskusi dengan jajaran Senkom Mitra Polri Kisaran Barat di mapolsek, Jumat (3/2/2023). (ist)


ASAHAN-Pengurus Kecamatan Kota Kisaran Barat (Pengcam) Senkom Mitra Polri bertemu dengan dengan jajaran Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Polda Sumut, Jumat (3/2/2023).

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Marlaungan Pane minta jajaran Senkom Mitra Polri tetap kompak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Pengcam Senkom dan rekan-rekannya yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada Polsek Kota Kisaran, dalam membantu menjaga dan memelihara kamtibmas, sehingga sampai dengan saat ini wilayah hukum Polsek Kota Kisaran tetap aman dan kondusif," kata kapolsek.

Dia meminta kepada senkom agar tetap kompak dan eksis terus untuk memberikan informasi kepada kepolisian dalam rangka mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga dengan adannya informasi tersebut bisa dengan cepat menangani dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi.

Ketua Senkom Supra Yoga didampingi Seketaris Joko, Bendahara Abdul Gani dan Seksi bidang Kaderisasi Rahmat Hidayat diterima Kapolsek Iptu Parlaungan Pane. Kapolsek menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada senkom yang bersilaturahmi dengan jajaran polsek.

Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada Senkom Mitra Polri atas kerjasama yang dilakukan selama ini dalam melancarkan fungsi dan tugas kepolisian di wilayah kecamatan, khususnya di bidang kamtibmas.

Kapolsek menyebut, kegiatan yang telah dilakukan bersama senkom selama ini sudah cukup baik, misalnya keikutsertaan senkom dalam kegiatan pengamanan Idul Fitri, Natal, tahun baru dan lain-lain.

Supra Yogo menyebutkan,  senkom akan selalu membantu tugas polri demi terciptanya kamtibmas. "Senkom akan selalu membantu kepolisian dalam beberapa kegiatan operasi," katanya. (YG) 


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama