Kecamatan Pantai Cermin Adakan Musrenbang, Masyarakat Usulkan Pembangunan


BUKA MUSRENBANG-Bupati Epyardi Asda buka buka musrenbang Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Rabu (15/2/2023) di aula kantor camat setempat. (kominfo)


SOLOK-Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Rabu (15/2/2023) adakan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang). Kegiatan diadakan di aula kantor camat setempat.


Musrenbang dibuka secara Bupati Epyardi Asda.  Bupati memaparkan, musrenbang merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan, baik dalam undang-undang maupun bagi Pemerintah Kabupaten Solok. Melalui musrenbang dapat mengetahui usulan yang diberikan masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

"Saya ingin setiap elemen perpanjangan tangan pemerintah daerah agar memiliki integritas sehingga dapat mencapai manfaat yang bisa dirasakan masyarakat," katanya.

Bagi pemerintah daerah, musrenbang merupakan dasar untuk melakukan pembangunan. "Bagi saya tidak ada lagi waktu kita untuk bersantai, karena harapan kita dapat mewujudkan visi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat," ujarnya.

Dia menambahkan,  saat ini hal itu telah diakui pemerintah pusat, Kabupaten Solok sudah menjadi yang terbaik di Sumatera Barat di segala lini.

Turut hadir dalam musrenbang itu, Ketua TP-PKK Hj. Emiko Epyardi Asda, Asisten I, Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Kepala Barenlitbang Nafri, kepala OPD dan pejabat lainnya serta tokoh-tokoh adat dan agama Kecamatan Pantai Cermin, kepala sekolah, delegasi dari lembaga nagari. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama