Laga Pamungkas, Indonesia Jamu Guatemala

 BEREBUT BOLA-Pemain Indonesia berebut bola dengan pemain Selandia Baru dalam  international friendly match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (12/2/2023). (pssi)


JAKARTA-Tim U-20 Indonesia, Selasa (21/2/2023) menjalani laga pamungkas dalam  international friendly match melawan Guatemala. Sebelumnya, pasukan asuhan Shin Tae-yong kalah atas Selandia Baru.


Tim Indonesia yang dipersiapkan ke Piala Asia dan Piala Dunia,  harus tunduk dari Selandia Baru 1-2 pada laga kedua international friendly match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu sukses menang besar atas Fiji, 4-0.

Oliver John Colloty dan Jay Joshua Herdman adalah dua pencetak gol dari Selandia Baru. Sedangkan satu gol Indonesia dilesakkan Muhammad Ferrari melalui sundulan kepalanya di penghujung laga. Sebelumnya, Selandia Baru kalah 1-3 dari Guatemala.

Laga ini disaksikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dua Komite Eksekutif Eko Setiawan dan Rudi Yulianto serta Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama