Pengurus Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan Segera Dilantik

FOTO BERSAMA-Bupati Surya didampingi pejabat pemkab, foto bersama dengan pengurus Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan, Kamis (2/2/2023) di ruangan kerja kantor bupati. (kominfo)


ASAHAN-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (GM PPMA) segera dilantik. Jelang pelantikan, pengurus organisasi itu datangi Bupati Surya, Kamis (2/2/2023). Pertemuan di ruangan kerja bupati. Dalam pertemuan itu, bupati dididampingi sejumlah pejabat pemkab.

Ketua DPP GM PPMA, Khairul Anhar Harahap menyampaikan, pertemuan itu sekaligus meminta restu dari Bupati Asahan untuk menggelar pelantikan yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Khairul juga memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA kepada bupati dan menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi. 

Bupati Asahan merestui pelantikan itu. "Tetapi jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional," kata bupati.

Bupati berpesan agar DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan. 

Bupati berterima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.(YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama