Pengurus PPNI Dharmasraya Dikukuhkan

 DILANTIK-Pengurus PPNI Dharmasraya dilantik Ketua DPW PPNI Sumatera Barat, Meta Seprinel di Hotel gunung Medan, Rabu (22/2/2022).


DHARMASRAYA-Sebanyak 37 Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dharmasraya masa jabatan 2022-2027 dilantik Ketua DPW PPNI Sumatera Barat, Meta Seprinel di Hotel Gunung Medan, Rabu (22/2/2022).


Pelantikan dihadiri Asisten Pemerintahan Pemkab Dharmasraya, M.Yusuf dan Ketua DPD PPNI Dharmasraya, Gupra.

Meta Seprinel mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dharmasraya masa jabatan 2022-2027.

Dikatakan, dengan dilantik pengurus diharap memberikan kontribusi pada masyarakat dan pemerintah kabupaten dalam bidang kesehatan.

PPNI merupakan organisasi profesi perawat Indonesia. Organisasi yang jadi wadah menghimpun perawat secara nasional dan berbadan hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

M. Yusuf menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya  memberikan dukungan kepada  PPNI  yang selama ini telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam kesehatan.

Gupra mengatakan, perjalanan PPNI siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan membantu pemerintah dalam pembangunan kesehatan. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama