60 Tim Ikuti Kejuaraan Voli Piala Dandim

BERSAMA-Bupati Surya bersama forkopimda usai pembukaan turnamen bola memperebutkan Dandim Cup, Rabu (22/2/2023) di makodim.

ASAHAN-Bupati  Surya hadiri pembukaan turnamen bola voli dalam rangka HUT Kodim 0208/AS ke-67, Rabu (22/2/2023). Pembukaan di gedung serba guna Makodim setempat.

Hadi juga dalam pembukaan turnamen itu, kapolres, kajari, perwakilan Pengadilan Negeri Kisaran dan lainnya.

Koordinator umum turnamen Kapten Inf Endar Siregar melaporkan,  kejuaraan itu dilaksanakan 22-28 Februari 2023. Peserta turnamen Dandim Cup I adalah 60 tim putra dari SLTA sederajat di wilayah Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. 

Ketua PBVSI Asahan, Zaharuddin Ginting mengatakan, turnamen ini dapat menjalin silaturahmi antar pelajar di Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. Zaharuddin berharap turnamen ini dapat mencegah generasi muda dari bahaya narkoba.

Bupati Asahan, Surya mengimbau pengurus PBVSI mengamati bibit-bibit unggul dan memiliki potensi dari tiap sekolah sehingga diharapkan para pemain yang mengikuti ajang tersebut terus dibina untuk masuk kedalam tim yang akan mewakili kabupaten ke kejuaraan tingkat nasional maupun internasional.

Bupati berterimakasih atas terselenggaranya turnamen dan berharap dapat dijadikan sebagai wadah bagi penggemar bola voli untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik.

Dandim Letkol. Inf. Franki Susanto berpesan pada peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari hal hal yang dapat menimbulkan kerusuhan selama turnamen berlangsung. 

Dandim berharap pada wasit memimpin jalannya pertandingan secara adil, jujur dan sportif.

Pembukaan ditandai dengan servis bola voli yang dilakukan Dandim didampingi bupati dan pejabat lainnya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama