Senkom dan Polsek Kota Kisaran Siap Menjaga Kamtibmas

 BERSAMA-Foto Kapolsek Iptu Parlaungan Pane bersama jajaran Senkom usai silaturahim di Polsek Kota Kisaran, Jumat (3/2/2023). (ist)


ASAHAN-Pengurus Kecamatan Kota Kisaran Barat (Pengcam) Senkom Mitra Polri bertemu dengan dengan jajaran Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Polda Sumut, Jumat (3/2/2023).


Ketua Senkom Supra Yoga didampingi Seketaris Joko, Bendahara Abdul Gani dan Seksi bidang Kaderisasi Rahmat Hidayat diterima Kapolsek Iptu Parlaungan Pane. Kapolsek menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada senkom yang bersilaturahmi dengan jajaran polsek.

Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada Senkom Mitra Polri atas kerjasama yang dilakukan selama ini dalam melancarkan fungsi dan tugas kepolisian di wilayah kecamatan, khususnya di bidang kamtibmas.

Kapolsek menyebut, kegiatan yang telah dilakukan bersama senkom selama ini sudah cukup baik, misalnya keikutsertaan senkom dalam kegiatan pengamanan Idul Fitri, Natal, tahun baru dan lain-lain.

Supra Yogo menyebutkan,  senkom akan selalu membantu tugas polri demi terciptanya kamtibmas. "Senkom akan selalu membantu kepolisian dalam beberapa kegiatan operasi," katanya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama