Besok, Senam dan Jalan Sehat Berkilau Emas di Pekanbaru

N Doni Dwi Putra


PEKANBARU-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Pekanbaru menggelar kegiatan senam dan jalan sehat, Minggu (5/2/2023) besok. Kegiatan ini dipusatkan di halaman gedung DPRD kota itu.


Kegiatan ini ditaja dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh 9 Februari 2023 ini. Panitia menyiapkan hadiah emas dan ratusan doorprize bagi para peserta. 

"Kita siapkan hadiah emas, dan ratusan hadiah menarik lainnya. Kami dari PWI Pokja Pekanbaru turut serta menyemarakkan HPN," ujar Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N Doni Dwi Putra, Jumat (3/2/2023). 

Menurutnya, dalam kegiatan jalan sehat ini bakal dilepas langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan sejumlah tamu undangan lainnya. Para peserta nanti akan dilepas di halaman kantor DPRD Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman. 

Para peserta nanti melewati rute ruas Jalan Jendral Sudirman mengikuti rute car free day (CFD) hingga finish kembali di DPRD.  "Peserta nantinya anggota PWI Riau dan keluarga. Kita targetkan ada 300 lebih peserta yang akan mengikuti kegiatan ini," jelasnya. 

Calon peserta bisa mendaftar ke nomor 0811-7541-174 (Herlina). Atau bisa langsung mendaftar ke lokasi acara, yang dimulai pukul 06.00. 

"Mari kita ramaikan. Selain dapat sehat, nantinya juga ada ratusan hadiah menarik yang akan kami berikan," pungkasnya.(rls)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama