Tim Pemkab Asahan Kalahkan Wartawan FC

 Tendangan pertama yang menandai pembukaan pertandingan tim pemkab dengan tim wartawan Asahan,  Jumat (24/2/2023) di Stadion Mutiara Kisaran. (ist) 


ASAHAN-Tim sepakbola Pemerintah Kabupaten Asahan FC berhasil kalahkan  Wartawan FC dengan skor 1-0 pada liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, Jumat (24/2/2023) di Stadion Mutiara Kisaran.

Dalam laga itu, Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC saling menyerang untuk membobol gawang lawan. Hingga berakhirnya waktu normal, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan. 

Memasuki injury time di babak kedua, salah seorang pemain Wartawan Fc melakukan pelanggaran kepada pemain pemkab di kotak penalti yang berujung sebuah hadiah penalti untuk pemkab. 

Kesempatan tersebut tak disia-siakan pemain Pemkab Asahan FC untuk mencetak gol mengubah skor menjadi 1-0. Skor terus bertahan sampai peluit wasit berbunyi.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan turnamen itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan. 

Indra mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi wartawan dengan instansi pemerintahan.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang telah melaksanakan kegiatan ini. "Event ini bertujuan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan," ucap bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga, khususnya sepak bola. 

“Mari kita jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," katanya.

Bupati, wakil bupati, kapolres dan pejabat lainnya menandatangani bola sekaligus melakukan tendangan bola pertama menandakan turnamen itu dibuka. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama