Yayasan Bunda Berbagi Bangun Asrama Putra

BERSAMA-Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Kapolres AKBP Agung Basuki foto bersama ketua pengurus dan anak-anak foto bersama di halaman  Yayasan Bunda Berbagi, Kamis (2/2/2023). (arafat).




PASAMAN BARAT-Pembangunan asrama putra Yayasan Gerakan Bunda Berbagi dimulai yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh  Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, di halaman  kantor yayasan itu, Kamis (2/2/2023). 

Hadir bersama bupati, Kapolres AKBP Agung Basuki. Kantor yayasan itu berada di belakang mako Polres Pasaman Barat, Kejorongan Pasaman Baru, Nagari Lingkungan Aua, Kecamatan Pasaman.

Bupati Hamsuardi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat terpuji. Hal menandakan kekompakan kaum perempuan mencetuskan ide untuk berbagi pikiran dan materi dalam mendirikan yayasan, sehingga dapat berdiri sebuah bangunan yayasan bahkan berkelanjutan.

Kapolres Agung Basuki mengatakan, anak yatim piatu ini merupakan tanggung bersama, termasuk dirinya. “Ternyata Panti Asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi ini terletak di belakang mako polres," katanya. 

Ia menyebutkan, ke depan akan mengadakan program Jumat Berkah. Setiap Jumat pagi, ia bersama anggota akan mengumpulkan sebagian rezeki untuk disedekahkan. "Sedekah itu nanti akan dibagikan kepada Yayasan Gerakan Bunda Berbagi," katanya. (arafat)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama