Asahan Menuju Usia 77 Tahun, Ini Harapan Bupati

SEPEDA SANTAI-Bupati Asahan, Surya dan pejabat lainnya ikuti sepeda santaidi Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu  (13/3/2023). (kominfo)


ASAHAN-Bupati Surya berharap dalam menuju usia ke-77 Tahun, Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik, sehingga masyarakat yang sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai. 


Harapan itu ketika gowes atau bersepeda bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu  (13/3/2023). "Dengan bertambahnya usia, kabupaten ini juga semakin baik," katanya.

Bupati mengatakan, selain gowes bersama, Pemerintah Kabupaten Asahan juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan hari jadi kabupaten, di antaranya Asahan Expo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan dipusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran. Masyarakat diharapkan berkunjung, menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

Bupati Surya menyampaikan, pada gowes ini, pemerintah kabupaten memberikan berbagai macam hadiah berupa lucky draw dengan hadiah utama, berupa 77 unit sepeda. "Jumlah 77 buah sepeda ini sesuai dengan usia Kabupaten Asahan ke-77," ujarnya.

Ketua Komisi II DPR,  Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi kegiatan ini. "Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena menunjukan kedekatan dan kebersamaan antara unsur Forkopimda dengan masyarakat," kata Doli.

Menurutnya, kebersamaan seperti ini dapat membangun Asahan jadi lebih baik lagi di masa depan. Asahan berusia 77 Tahun, usia yang sudah cukup matang untuk membangun dan memajukan kabupaten. "Kita harus menunjukan, masyarakat yang siap membantu kemajuan Indonesia, khususnya Asahan," katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penarikan kupon luckydraw oleh bupati, Ketua Komisi II DPR, kapolres dan pejabat lainnya.

Gowes bersama tersebut dilepas Sekretaris Daerah John Hardi Nasution di depan rumah dinas bupati dan berakhir di Hutan Kota TGS Kisaran. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama