Pohon Tumbang, Lalu Lintas Sumbar-Bungo Sempat Macet

 EVAKUASI-Tim gabungan TNI dan polri bersama anggota BPBD Dharmasraya serta warga gotong royong evakuasi pohon tumbang di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (13/3/2023). (ist)


DHARMASRAYA-Akibat hujan deras dan angin kencang, pohon besar tumbang di jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (13/3/2023).


Akibat kejadian itu, jalan terhalang pohon tumbang. Kendaraan yang melintas terpaksa berhenti dan menimbukan kemacetan arah Muaro Bungo ke Padang dan sebaliknya. Dalam peristiwa tersebut tidak korban jiwa.

Tim gabungan TNI dan polri bersama anggota BPBD Dharmasraya serta warga gotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut.

Wali Nagari  Sungai Dareh,  Irwadi yang ditemui di lokasi pohon tumbang mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang pohon tumbang di jalan lintas Sumatera, persinya depan Pukesmas Sungai  Dareh, dia meluncur ke lokasi.

"Kami bersama tim gabungan  dan warga gotong royong membersihkan pohon yang tumbang dengan menggunakan gergaji mesin. Arus lalu lintas kembali normal setelah pohon tumbang dievakuasi," katanya. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama