Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Bersama PWI

LEPAS PESERTA-Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga lepas gerak jalan sehat bersama PWI di lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (12/3/2023). (ist)


LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar melepas ribuan peserta gerak jalan sehat bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu di lapangan Ika Bina Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Minggu (12/3/2023).


Selain warga, jalan sehat itu juga diikuti jajaran forkopimda, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelajar, Persani, IDI dan pecinta car free day.

Bupati Erik Adtrada Ritonga mengatakan, jalan sehat merupakan salah satu program kesehatan yang sangat penting bagi tubuh. "Saya atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers. Semoga sinergitas wartawan dengan pemkab bisa lebih harmonis guna membangun kabupaten yang kita cintai ini," kata bupati.

Apresiasi yang setinggi-tingginya juga dia sampaikan kepada para pengurus PWI Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan gerak jalan sehat. itu. "Semoga dengan kerja sama ini, membolo Labuhanbatu benar-benar dapat terwujud, selamat dan sukses untuk PWI, semoga doorprize yang disediakan dapat bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Ketua PWI Labuhanbatu, Roni Afrizal mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang turut menyemarakkan Hari Pers Nasional yang setiap tahunnya diadakan pada 9 Februari.  "PWI melaksanakan gerak jalan sehat bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dan Persani," kata dia.

Roni mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan gerak jalan sehat dalam rangkaian perayaan HPN 2023. "Saya berharap sinergritas ini terus terjaga selama demi kemajuan kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Ahmad Arisandi Tanjung menyebutkan, jalan sehat bersama PWI dilaksanakan dalam rangka  menyemarakan peringatan Hari Pers Nasional 2023 tingkat Labuhanbatu yang memiliki tujuan mempererat tali silaturahmi antara insan pers, khususnya PWI Labuhanbatu dengan unsur pimpinan daerah, Lions Club Rantauprapat Mitra, Ikatan Dokter Indonesia, karang taruna, KNPI, Persani, OKP, ormas dan seluruh elemen masyarakat.

Disebutkan Andi, kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian penghargaan atau apresiasi dari PWI Kabupaten Labuhanbatu kepada tokoh dan perusahaan peduli pers, para sahabat pers dan wanita inspiratif serta guru inspiratif.

Arisandi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP PKK yang telah mendukung kegiatan ini dan memberikan satu sepeda motor sebagai hadiah lucky draw untuk masyarakat.

"Terima kasih yang sama juga saya ucapkan kepada wakil bupati dan Pak Dr. Fredy Simangunsong. Mohon maaf kami apabila disana-sini terdapat perkataan yang tidak berkenan dan kekurangan dalam pelayanan kami," katanya.

Hadiah jalan sehat itu, mulai dari sepeda motor, sepeda, pemasak nasi, dan barang elektronik lainnya. Acara tersebut dirangkai dengan sosialisasi manfaat jalan sehat oleh Ikatan Dokter Indonesia Labuhanbatu.

Hadir di acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu,Hj. Maya Hasmita, Ketua DPRD Hj.Meika Ryanti Siregar, perwakilan polres dan lainnya. (A. Pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama