Polisi Olah TKP di Pesawat yang Ditembak

OLAH TKP-Polisi olah TKP di di Bandar Udara Internasional Sentani, Minggu (12/3/2023) pada pesawat yang sebelumnya ditembak dan diduga pelakunya anggota KKB. (ist)


JAYAPURA-Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Jayapura olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pesawat Trigana Air IL-222 Seri 300 PK-YSC di Bandar Udara Internasional Sentani, Minggu (12/3/2023). Sebelumnya, pesawat itu ditembak dan diduga pelakunya adalah anggota KKB.


Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen melalui Kapolsek Kawasan Bandara Sentani Ipda Wajedi beserta tim melakukan olah TKP di pesawat, tepatnya di kursi penumpang 7C dan 8D serta di lantai pesawat dekat kursi 7C.

Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ary Prabowo mengatakan, olah TKP dilakukan dari pukul 07.37 WIT hingga 08.25 WIT. “Pemeriksaan juga dilakukan pada badan pesawat serta kompartemen bagian depan,” jelasnya.

Trigana Air PK YSC B 373-500 sebelumnya dilaporkan terkena tembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada saat landing dan take off di Bandara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama