Sambut Ramadan, Inkanas Sumbar Latihan di Pariaman

LATIHAN-Inkanas Sumbar latihan bersama di Pantai Cermin Pariaman, Minggu (12/3/2023). Latihan itu sekaligus silaturahim menyambut Ramadan. (ist)

 


PARIAMAN-Ramadan tinggal hitungan hari. Inkanas Sumbar sambut kedatangan Ramadan dengan latihan bersama di Pantai Cermin Pariaman, Minggu (12/3/2023). Latihan gabungan itu berjalan dengan meriah.

Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi, Senin (13/3/2023) menyebutkan, latihan gabungan MSH Inkanas se-Sumbar dalam rangka penyamaan gerakan dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara sabuk hitam.

Dikatakan Efriadi, latihan itu  dipimpin anggota Dewan Guru Sensei AKBP (Purn) Rosmawi dan diikuti 96 orang MSH dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Dikatakan Efriadi, jelang Ramadan harus saling memaafkan di antara sesama. "Kami menyambut Ramadan dengan latihan, sekaligus silaturahim," kata Efriadi.

Dijelaskan Efriadi, selain silaturahim dan latihan bersama, dalam pertemuan itu juga didiskusikan tentang agenda yang telah disusun sepanjang 2023 ini. "Inkanas Sumbar bertekad untuk mencari talenta berbakat yang bisa diandalkan dalam membela daerah masing-masing, baik itu untuk kejuaraan tingkat daerah, provinsi, nasional dan internasional," kata dia.

Dijelaskan Efriadi, Inkanas turut serta dalam pembangunan olahraga Sumatera Barat. Atlet Inkanas mampu menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Nasional. "Potensi atlet berbakat terus kita gali," katanya. (ed)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama