Audiensi dengan Bupati Asahan, Ini Harapan Mahasiswa

AUDIENSI-Mahasiswa audiensi dengan Bupati Surya  di ruang Mawar kantor Bupati Asahan, Selasa (14/3/2023). 


ASAHAN-Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus audiensi dengan Bupati Surya di ruang Mawar kantor Bupati Asahan, Selasa (14/3/2023). Audiensi tersebut bermaksud menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Asahan sekaligus bersilaturahmi dengan bupati. 


Mahasiswa yang ikut dalam audiensi itu, antara lain Ketua PC PMII Kabupaten Asahan (Mawal Aisyah Harahap), Ketua PC IMM Kabupaten Asahan (Anggi Ramuja Lubis), Ketua GMKI Cabang Asahan (Josua Christian Tobing), Ketua GMNI Asahan (Romanus Marbun) dan perwakilan Himma Asahan.

Cipayung Plus mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan guna membantu pemerintah mewujudkan visi dan misinya. "Kami meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan melibatkan mahasiswa dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten," ucapnya.

Mahasiswa juga meminta kepada bupati untuk memperhatikan kondisi Asahan, baik infrastruktur maupun yang lainnya, sehingga Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat tercapai. "Kami Cipayung Plus siap membantu hal tersebut," katanya.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada Cipayung Plus yang bersedia membantu pemerintah kabupaten. "Kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari mahasiswa," katanya.

Bupati mengatakan, pemerintah kabupaten tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Terkait kondisi Asahan, baik berupa infrastruktur maupaun lainnya, saya bersama dengan wakil bupati akan terus memperhatikannya," ungkap bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada pemerintah kabupaten. "Sampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan kalian untuk membangun Asahan menjadi lebih baik lagi, " katanya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar dan Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj. Mereka berharap mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus membantu pemerintah. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama